SOLOPOS.COM - Rangkaian kegiatan Konferensi ke-28 South East Asia - Pacific Audio Visual Archive Associatuon (SEAPAVAA) di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–The Sunan Hotel Solo kembali terpilih sebagai tempat penyelenggaraan konferensi internasional yang bergengsi. Ini merupakan tonggak sejarah lain dalam perjalanan hotel terkemuka ini dalam menyelenggarakan acara-acara global yang signifikan.

Kali ini, The Sunan Hotel Solo menjadi venue Konferensi ke-28 SouthEast Asia – Pacific Audio Visual Archive Association (SEAPAVAA) yang dilaksanakan Minggu-Jumat (9-14/6/2024). Sebanyak 21 negara mengikuti konferensi ke 28 – SEAPAVAA untuk membahas penyelamatan arsip audio visual.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Dikenal dengan fasilitas kelas dunia dan layanan yang lengkap, The Sunan Hotel Solo secara konsisten menyediakan fasilitas yang memadai untuk pertemuan internasional.

Lokasi strategis di jantung Kota Bengawan, tepatnya di Jl. A. Yani No. 40, Laweyan, Solo, ditambah dengan fasilitas modernnya, menjadikan The Sunan Hotel Solo pilihan utama bagi penyelenggara acara nasional dan internasional seperti 5th ASEAN School Tennis Championship (2017), The 4th Solo Opthamology Scientific Meeting (2017), Solo Culture Forum – UCLG Aspac (2017), Asean Para Games (2022) dan World Peace Forum ( 2023).

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraan atas terpilihnya Sunan Hotel menjadi venue berbagai perhelatan internasional.

“Kami merasa terhormat dipilih kembali sebagai tempat penyelenggaraan konferensi yang prestisius ini. Tim kami berdedikasi untuk memastikan bahwa semua peserta memiliki pengalaman yang berkesan selama menyelenggarakan acara ini di Kota Solo,” urai Retno dalam keterangannya, Rabu (12/6/2024).

Dikenal dengan akomodasi mewah dan fasilitas kelas atasnya, hotel ini menawarkan perpaduan sempurna antara keramahan tradisional Jawa dan kenyamanan modern. Dengan komitmen terhadap keunggulan, The Sunan Hotel Solo terus menetapkan standar untuk layanan terbaik di industri perhotelan.

Adapun, Konferensi ke-28 South East Asia – Pacific Audio Visual Archive Associatuon (SEAPAVAA) ini diharapkan akan menarik para ahli, cendekiawan, dan profesional dari berbagai bidang, sehingga semakin meningkatkan reputasi Solo sebagai pusat dialog dan kolaborasi internasional.

Para peserta akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi warisan budaya Solo yang kaya sambil berpartisipasi dalam diskusi dan jaringan yang bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya