SOLOPOS.COM - Peserta mengikuti talkshow Kesehatan dengan tema Pathway to Wellness di D'Pool Bar The Sunan Hotel Solo, Jumat (21/6/2024). Acara itu digelar The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan RS JIH Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan RS JIH (Jogjakarta International Hospital) Solo sukses menggelar acara talkshow Kesehatan dengan tema Pathway to Wellness, Jumat (21/6/2024), di D’Pool Bar The Sunan Hotel Solo.

Acara talkshow dimeriahkan oleh aksi DJ Linda, penampilan bartender meracik minuman healthy serta ditutup dengan game dan pembagian doorprize menarik bagi peserta yang hadir di Sunan Hotel Solo.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Talkshow kesehatan menghadirkan pembicara dari RS JIH yaitu Himaa Aliya (ahli gizi JIH), Arida Nuralita (psikolog JIH) dan Alan Pamungkas (aktivis olahraga). Mini talkshow ini membahas pentingnya pola makan seimbang, memberikan tips olahraga yang menginspirasi serta psikolog yang membahas pentingnya menjaga kesehatan mental.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan melalui talkshow ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik dan mental.

“Belajar bersama dari para ahli, berbagi pengalaman dan saling menginspirasi untuk hidup lebih sehat dan bahagia,” ujar Retno dalam keterangannya yang dikutip Sabtu (22/6/2024).

Hadir dalam acara ini komunitas pegiat olahraga, influencer, dan anak muda pencinta hidup sehat.

Retno menguraikan D’Pool Bar yang merupakan salah satu outlet dari The Sunan Hotel Solo menawarkan Food & Beverage dengan harga yang terjangkau. Tempat ini sangat cocok digunakan sebagai tempat menongkrong di sore hari sambil menikmati keindahan suasana pool.

Special menu promo yang menarik hadir di setiap bulan dan di bulan Juli nanti akan ada varian menu healthy drink yaitu Booster Drink & Refreshing Drink yang ditawarkan dengan harga Rp35.000 nett.

The Sunan Hotel Solo memiliki tiga jenis kolam renang dan merupakan satu-satunya hotel di Kota Solo yang memiliki kolam renang dengan standar semi Olympic yang cocok untuk berolahraga.

Tiket menikmati fasilitas D’Pool Bar dibanderol di harga Rp150.000 nett/orang. The Sunan Hotel Solo Juga dilengkapi dengan fasilitas fitness centre yang nyaman dengan penawaran membership Rp350.000/bulan sudah free penggunaan pool dan fasilitas sauna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya