SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah yang digelar Favehotel Solo Baru, Kamis (20/6/2024). (Brand Content)

Solopos.com, SUKOHARJO — Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-12, Favehotel Solo Baru mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sukoharjo. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (20/6/2024) di Clove Meeting Room, Favehotel Solo Baru. Donor darah ini diikuti oleh karyawan Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru, kolega, serta masyarakat sekitar.

Khuswatus Solikhin, selaku Hotel Manager Favehotel Solo Baru, menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan donor darah ini. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu PMI Sukoharjo dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi.”

Promosi Telkomsel IndiHome dan Cooltura Gelar Festival Musik dan Budaya di 6 Kota

Dalam kegiatan donor darah tersebut, telah terkumpul sebanyak 30 kantong darah dari total peserta yang mendaftar adalah 50 peserta. Tidak semua peserta dapat lolos menjadi pendonor darah, bagi peserta yang batuk, pilek, sedang mengkonsumsi obat atau yang berat badannya kurang dari yang ditentukan, maka mereka belum dapat menjadi peserta pendonor.

Ardian Danandono, salah satu peserta donor darah juga menyampaikan ucapan dan doa untuk ulang tahun Favehotel Solo Baru yang ke-12, “Selamat ulang tahun yang ke-12 untuk favehotel Solo Baru. Semoga semakin sukses dan terus memberikan pelayanan yang terbaik.”

Puncak perayaan HUT Favehotel Solo Baru akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024 dengan acara outing bagi karyawan Favehotel Solo. Selain itu, masih ada beberapa rangkaian acara yang akan berlangsung hingga bulan Agustus. Untuk informasi lebih lanjut, selalu ikuti akun media sosial Favehotel Solo Baru yaitu untuk Instagram @favehotelsolobaru , facebook favehotel Solo Baru dan Tiktok @favehotelsolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya