SOLOPOS.COM - Pemenang Best Brand pada Solo Best Brand & Innovation (SBBI) Awards 2024 untuk kategori Klinik Kecantikan kembali diraih oleh Ella Skin Clinic.Penghargaan Solo Best Brand & Innovation (SBBI) Awards 2024 digelar di Hotel Alila Solo, Kamis (20/6/2024).(Tim Solopos.com)

Solopos.com, SOLO— Pemenang Best Brand pada Solo Best Brand & Innovation (SBBI) Awards 2024 untuk kategori Klinik Kecantikan kembali diraih oleh Ella Skin Clinic. Penggunaan metode survei berbasis digital, tidak membuat Ella Skin Clinic tergeser pada ajang panganugerahan tersebut.

Head of Sales Marketing Ella Skin Clinic, Andi Nurul Inayah, mengatakan sejak 2018, Ella sudah mulai mengelola secara serius platform digital untuk menunjang kebutuhan bisnis.

Promosi Perluas Akses Kehidupan Desa, Telkom Rekonstruksi Jembatan Gantung di Sukabumi

“Biasanya kami juga lakukan cek pasar. Kami sering analisa dari sisi viralnya konten kami di mana? Kemudian yang paling bagus yang mana? Biasanya kami mengolahnya dari situ. Platform yang digunakan ada Instagram, TikTok,” kata dia saat ditemui di acara SBBI Awards 2024 di Hotel Alila Solo, Kamis (20/6/2024).

Bahkan saat ini dari 27 cabang yang ada, semua diharuskan masing-masing memiliki media sosial. Dikatakan, transformasi digital secara tidak langsung juga mendukung kinerja bisnis. Sebab di era saat ini, platform digital menjadi penting keberadaannya.

Ella Skin Clinic juga berupaya untuk membangun kedekatan dengan pasar. Salah satu caranya adalah dengan melakukan riset kecil di media sosial tersebut. Semua respons dari pasar di dunia digital tersebut menjadi perhatian. Termasuk ketika ada masukan yang datang.

“Kami nendengarkan itu, merangkum dan menjadikannya sebagai informasi yang bisa dikembangkan lebih lanjut,” lanjut dia.

Mengenai kemungkinan adanya sentiment negative, menurutnya hal itu tidak dapat ditutupi. Untuk itu Ella Skin Clinic juga sudah memiliki tim khusus untuk mengelola segala bentuk kritik maupun komplain.

“Sudah ada SOP tersendiri, jadi memang yang kami balas untuk netizen sudah kami filter dulu. Sebisa mungkin fast response,” kata dia.

Dikatakan, Ella Skin Clinic mengusung layanan yang tulus dan terpercaya dengan hasilnya yang nyata. Untuk itu visi misi tersebut terus dijaga hingga saat ini. dengan begitu ketika ada pelanggan yang kurang puas dengan layanan yang diberikan, manajemen akan langsung melakukan perbaikan.

Membangun citra positif juga terus dilakukan melalui konten serta kerja sama dengan pihak lain seperti Solopos Media Group. Meski begitu, dari manajemen juga tetap memperhatikan pasar offline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya