SOLOPOS.COM - Bank Syariah Indonesia (BSI) meraih dua penghargaan Best Brand untuk kategori Bank Syariah dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Syariah dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024, di Hotel Alila Solo, Kamis (20/6/2024). (Tim Solopos)

Solopos.com, SOLO–Bank Syariah Indonesia (BSI) meraih dua penghargaan Best Brand untuk kategori Bank Syariah dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Syariah dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024, di Hotel Alila Solo, Kamis (20/6/2024).

Metode SBBI Awards 2024 menggunakan riset yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni riset berbasis digital. Area Manager BSI Solo, Hari Nopa Kurniawan, mengapresiasi ajang penghargaan yang digelar oleh Solopos Media Group ini.

Promosi Telkom Dukung Startup untuk Berkontribusi dalam Pengembangan IKN

“Alhamdulillah, kali ini di 2024, BSI mendapatkan dua kategori, yakni Best Brand untuk bank syariah. Kemudian yang kedua adalah KPR syariah. Memang saat ini di daerah, BSI juga sangat concern bagaimana kami merambah ke platform digital,” ujar Hari di sela-sela awarding SBBI Awards 2024.

Oleh sebab itu, produk-produk dari BSI misalnya pembiayaan bisa diakses secara daring. Pihaknya juga menggunakan media sosial sebagai sarana pemberian informasi ataupun update layanan bagi nasabah.

Ke depan, pihaknya berharap bisa memperkuat produk BSI di platform digital, baik melalui sosialiasi maupun edukasi literasi kepada masyarakat.

“Jadi kalau di dunia digital ini kami punya jargon, Sahabat Finansial, Sahabat Spiritual, dan Sahabat Sosial,” ungkapnya.

Menurut Hari, nasabah BSI sudah familiar dengan gawai sehingga mampu memanfaatkan layanan BSI secara daring. Kendati demikian, banyak juga nasabah yang juga menyukai pelayanan konvensional dengan datang langsung ke bank.

Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award merupakan penghargaan yang diberikan Solopos Media Group kepada pemegang merek berdasarkan pilihan konsumen di Solo dan sekitarnya. Acara penganugerahan SSBI Awards tahun ini digelar di Hotel Alila Solo pada Kamis (20/6/2024).

Sebanyak 83 kategori penghargaan diberikan kepada brand jawara di Solo dan sekitarnya, yang terdiri atas 68 kategori Best Brand dan 15 kategori Prestigious Brand. Pemenang dari masing-masing kategori didasarkan pada hasil riset, di mana tahun ini SBBI Awards menggunakan metode riset berbasis digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya