SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo, menyelenggarakan kegiatan sosial pendonoran darah, pada Selasa (25/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo, kembali menyelenggarakan kegiatan sosial pendonoran darah.

Kegiatan pendonoran darah yang mengambil tema “Share Your Blood, Share Your Care” tersebut diselenggarakan di Syailendra Ballroom pada Selasa (25/6/2024).

Promosi Telkom Dukung Startup untuk Berkontribusi dalam Pengembangan IKN

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan kegiatan pendonoran darah tersebut merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama.

“Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkannya,” ujar Retno dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan, sedikitnya 70 peserta terlibat dalam aksi sosial tersebut. Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), aktivitas pendonoran darah tersebut melibatkan karyawan, tamu hotel, masyarakat sekitar, dan tamu yang khusus diundang dalam acara ini seperti dari TNI AU, Kopassus, Korem, Kodim, Polres dan jajaran pemerintah kota.

“Kegiatan pendonoran darah yang sudah berlangsung sejak tahun 2005 dan selalu rutin diadakan setiap 3 bulan sekali ini berhasil menghantarkan The Sunan Hotel Solo mendapatkan penghargaan dari PMI sebagai jumlah pendonor terbanyak di kategori perhotelan pada tahun 2019 lalu,” ujar Retno.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya