SOLOPOS.COM - Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Salatiga, Laras Asri Resort & Spa menggelar kegiatan donor darah pada Kamis (27/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA — Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Salatiga, Laras Asri Resort & Spa menggelar kegiatan pendonoran darah pada Kamis (27/6/2024) di Merapi Meetingroom, mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Dari kegiatan tersebut berhasil terkumpul sebanyak 70 kantong darah yang sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Ketua Corporate Social Responsibility (CSR) Laras Asri Resort & Spa, Bambang Pramono mengatakan kegiatan ini rutin diadakan setiap tiga bulan sekali dalam setahun.

“Dalam upaya mendukung ketersediaan persediaan darah yang stabil, Laras Asri Resort & Spa member of New Armada mengadakan kegiatan donor darah ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Laras Asri Resort & Spa Salatiga untuk berkontribusi dalam upaya penyelamatan nyawa dan perawatan kesehatan masyarakat setempat,” ujar Bambang dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan, kegiatan pendonoran darah tersebut berlangsung dengan sukses berkat partisipasi aktif dari karyawan hotel, masyarakat umum serta tamu undangan yang mendukung kegiatan ini.

Para donor diberikan layanan yang aman dan nyaman oleh tim medis yang berpengalaman dari PMI Salatiga. Selama kegiatan berlangsung, peserta juga mendapatkan jamuan coffee break sebagai tanda terimakasih atas dukungan mereka dalam kegiatan berharga ini.

Bambang Pramono mengaku bahagia atas antusiasme dari para peserta yang menyempatkan waktu untuk mendonor hari ini.

“Kami sangat bangga dapat Kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah ini dan melihat dukungan luar biasa dari masyarakat Salatiga serta dari tamu undangan yang telah menghadiri. Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa kita semua dapat berperan aktif dalam menyelamatkan nyawa sesama manusia,” ujarnya.

Sebagai informasi, Laras Asri Resort & Spa Salatiga adalah salah satu resort yang terletak di tengah kota Salatiga. Resort ini menawarkan akomodasi yang nyaman, fasilitas modern dan layanan yang ramah untuk para tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dengan berbagai jenis kamar yang tersedia, restoran yang berkualitas, serta promo dan kegiatan yang menarik saat anda berada di resort kami Laras Asri menjadi pilihan ideal untuk wisatawan serta pelancong bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya