SOLOPOS.COM - Acara peluncuran fasilitas terbaru dari Lorin Solo Hotel, Lorin Park, Rabu (19/6/2024), berlangsung meriah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Bersamaan dengan momentum libur sekolah, Lorin Solo Hotel meluncurkan Lorin Park, Rabu (19/6/2024). Fasilitas baru tersebut berupa wahana bermain anak outdoor.

“Segmen tamu kami di tahun ini bergeser dari tamu-tamu MICE [meeting, incentive, conference, and exhibition] menjadi tamu leisure. Kontribusi tamu leisure cukup tinggi, didominasi oleh tamu segmen family dan FIT [free & individual traveller],” jelas General Manager Lorin Solo Hotel, D’wangsa dan Syariah Hotel Solo, Heri Haryosa, saat grand launching Lorin Park di hotel setempat, Rabu (19/6/2024).

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Oleh sebab itu, pihaknya berupaya mengakomodasi kebutuhan leisure tamu-tamu tersebut agar memperpanjang length of stay (LOS) di hotel dengan menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak.

Lokasi Lorin Park berada masih satu area dengan area pool anak. Saat ini pool anak sudah dilengkapi dengan area bermain pasir pantai dan perosotan.

“Kami juga sediakan outlet gelato di Jolotundo Poolbar untuk semakin memanjakan anak-anak. Harapannya, agar tamu-tamu segmen family dan FIT yang mendominasi menginap di hotel kami merasa nyaman dan betah menghabiskan waktu liburannya di Lorin Solo Hotel,” lanjutnya dalam rilis.

Sementara itu penanggung jawab Sport and Leisure Lorin Solo Hotel, Prasetyo Nugroho menjelaskan Lorin Park terdiri dari beberapa wahana permainan anak. Wahana yang menurutnya paling ikonik yakni wahana bermain dan berpetualang yang terbuat dari kayu.

“Tentunya semua wahana bermain di Lorin Park sudah aman sesuai supervisi manajemen. Di wahana yang terbuat dari kayu juga tidak akan membahayakan anak-anak. Karena setiap sudutnya sudah didesain tumpul agar tidak melukai anak. Kemiringan perosotan juga dalam batas aman. Termasuk ketinggian ayunan yang sudah disesuaikan dengan keterjangkauan anak-anak,” kata Prasetyo.

Dia menyampaikan untuk saat ini Lorin Park dapat diakses oleh tamu yang tidak menginap di Lorin Solo Hotel dengan membeli tiket renang melalui promo Swimming Package yang berlaku 22 Juni-20 Juli 2024. Dengan harga Rp110.000 untuk dewasa dan Rp90.000 untuk anak, tamu dapat berenang di Jolotundo Swimming Pool, free satu cone gelato, dan free access Lorin Park.

Grand launching Lorin Park menghadirkan kids dance group dari Timeless Dance. Manajemen juga mengundang anak para staf Lorin Hotels Group Solo untuk ikut merasakan kebahagiaan bermain bersama di Lorin Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya