SOLOPOS.COM - Salah satu sajian menu baru di Hotel Grand Mercure Solo Baru. (BC)

Solopos.com, SOLO – Grand Mercure Solo Baru menghadirkan nuansa baru nan segar di Kota Solo. Bertajuk “Experience a New Conpet in Buffet Menu”, Grand Mercure Solo Baru meluncurkan menu baru yang menyajikan berbagai makanan spesial mulai dari cita rasa sajian tradisi Nusantara, Asian, hingga Western yang siap memanjakan lidah.

Bulan Juni – Juli ini menjadi pilihan Grand Mercure Solo Baru untuk Launching Buffet dengan konsep “Live Open Kitchen” yang dipadukan dengan berbagai stall makanan. Salah satu menu yang bisa dinikmati pencinta kuliner di Solo yaitu Nasi Liwet, Lontong Kikil, Mie Goreng atau Mie Godog, dan Nasi Goreng. ?

Promosi Perluas Akses Kehidupan Desa, Telkom Rekonstruksi Jembatan Gantung di Sukabumi

Dan tak hanya itu saja, Grand Mercure Solo Baru juga menyajikan Live Pasta Pizza Corner, Salad dan Cheese Selection yang tentunya akan menarik perhatian tamu untuk datang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Semua sajian itu bisa dinikmati di Crystal Sapphire Restaurant yang berada di lantai kedua Hotel Grand Mercure Solo Baru.

Dibandrol dengan harga Rp 158.000 net/pax lengkap dengan promo bayar 4 bisa makan ber-5. ?

Selain itu, tamu juga dapat menikmati Private Room by Reservation dan tamu dapat memilih menu yang berbeda. Dengan harga special, tamu dapat menikmati fasilitas tersebut dengan nyaman.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya