SOLOPOS.COM - Bincang Inspiratif 15th SATU Indonesia Awards digelar secara online pada Jumat (14/6/2024) mulai pukul 14.00 WIB.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO— Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards kembali digelar untuk yang ke-15 pada tahun 2024 ini. Pendaftaran akan dibuka hingga 4 Agustus 2024 nanti.

Head of Media Relations Astra, Regina Panontongan, mengatakan pada 2009 lalu Astra telah meluncurkan SATU Indonesia bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. SATU Indonesia menjadi langkah nyata dari Astra untuk berperan aktif memberikan kontribusi demi meningkatkan kualitas kehidupan anak bangsa. Pada intinya program tersebut diluncurkan untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Selanjutnya di 2010, Astra menginisiasi lagi untuk SATU Indonesia Awards. Melalui program tersebut Astra ingin mengapresiasi anak muda Indonesia yang memiliki kebermanfaatan dan melakukan sesuatu yang berdampak pada masyarakat dan lingkungan di sekitarnya, baik di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan maupun teknologi.

Dengan mengangkat tema “Bersama Berkarya Berkelanjutan’, pendaftaran untuk SATU Indonesia Awards ke-15 dibuka hingga 4 Agustus 2024 secara online.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://www.astra.co.id. Di website tersebut juga terdapat panduan pendaftaran, mulai dari memasukkan akun, pengisian form dan lainnya.

“Langsung daftar di www.astra.co.id, informasi dapat dilihat di website tersebut, formulir pendaftaran juga sudah disiapkan di situ,” kata dia dalam Bincang Inspiratif Bersama, Berkarya, Berkelanjutan, secara daring, Jumat (14/6/2024).

Dia juga menyampaikan untuk mendapatkan apresiasi SATU Indonesia Awards, peserta juga harus memenuhi beberapa syarat berikut.

  1. Program diinisiasi oleh Individu atau kelompok.
  2. Inisiator atau ketua kelompok maksimal berusia 35 tahun pada saat periode pendaftaran.
  3. Kegiatan harus orisinal.
  4. Kegiatan telah berlangsung minimal 1 tahun.
  5. Kegiatan yang didaftarkan tidak pernah menerima maanfaat dari Grup Astra.
  6. Kegiatan yang didaftarkan belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional.
  7. Kegiatan yang diajukan selaras dengan aspek sustainability yang meliputi environmental, social dan governance (ESG).
  8. Bukan karyawan Grup Astra dan Mitra SATU Indonesia Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya